Welcome To My Blog!

Kamis, 19 Februari 2015

Main Dengan Baik , Liverpool Memang layak Menang

Liverpool - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, menyambut gembira kemenangan tipis yang diraih timnya saat berhadapan dengan wakil Turki, Besiktas, di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (20/2/2015) dini hari WIB.

Bermain di depan publik Anfield, The Reds menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga. Namun, ketatnya barisan belakang Besiktas membuat serangan tuan rumah kerap menemui jalan buntu.

Bermain imbang 0-0 di babak pertama, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir di menit ke-85. Berawal dari pelanggaran bek Besiktas kepada Jordon Ibe, wasit menunjuk titik putih.

Mario Balotelli yang maju sebagai eksekutor berhasil membawa Si Merah meraih kemenangan tipis 1-0.

"Itu adalah gol penting, saya pikir kami menguasai bola dengan baik saat itu dan kami memang pantas dapat gol di akhir laga. Itu adalah gol besar bagi kami dan spesialnya kami berhasil menjaga clean sheet," kata wakil kapten Liverpool kepada BBC.

Dalam kesempatan itu, Henderson menjelaskan alasannya memberikan tendangan penalti kepada Super Mario. Iapun memuji ketenangan pemain 23 tahun itu dalam mengeksekusi tendangan 12 pas.

"Saya ingin mengambil penalti, Mario Balotelli merasa percaya diri dan ia pernah mengambil penalti penting sebelumnya. Setiap orang ingin melakukannya. Saya menaruh kepercayaan kepada Balotelli," ia memungkasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar