Welcome To My Blog!

Kamis, 19 Februari 2015

Liga Champions : Manchester City vs Barcelona - 25 Februari 2015

Jadwal Manchester City vs Barcelona Liga Champions Live SCTV 25 Februari 2015 ,Informasi jadwal jam tayang siaran langsung Manchester City vs Barcelona Live SCTV pukul:02;00 wib tertanggal 25/2/2015(jika tak ada perubahan) ,Dimana dipertandingan ini putaran leg 1 16 besar diprediksi akan berjalan seru mengingat saat ini kedua kubu merupakan tim besar wakil Inggris melawan wakil Spanyol,kedua kubu Barcelona_Manchester City telah pernah bertemu sebelumnya ,berikut akan kami sampaikan historikal pertemuan sebelumnya ditahun lalu dari sumber kami UEFA.Liga Champions;

Manchester City FC dan FC Barcelona bertemu di babak 16 untuk tahun kedua berjalan, dengan juara Inggris mencari hasil yang berbeda kali ini.Untuk tahun kedua berjalan, Manchester City FC dan FC Barcelona bertemu di babak 16 besar Liga Champions - dengan klub Inggris berharap untuk hasil yang berbeda dari 12 bulan yang lalu ketika Barcelona menang 4-1 di agregat.

• Klub-klub memiliki kesamaan luar pertemuan musim lalu.City fitur skuad Spanyol Jesús Navas dan David Silva bersama dengan enam pemain lain yang dikontrak dari sepak bola Spanyol termasuk Yaya Touré, direkrut dari Barcelona pada tahun 2010.Selain itu, mereka memiliki direktur sepakbola, Txiki Begiristain, siapa tahu Barcelona lebih baik daripada kebanyakan.

• Ini hanya penampilan kedua City di babak 16 tapi untuk Barcelona, ​​itu adalah tanggal 11 berturut-turut. Rekor mereka pada tahap ini selama dekade terakhir adalah delapan kali menang dan dua kali kalah.

Head to Head Pertemuan sebelumnya ::
• Para tim bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan kompetitif musim lalu. Barcelona memenangkan leg pertama di Manchester 2-0 , Lionel Messi (penalti) dan Daniel Alves mencetak gol.Messi dan Alves menyerang lagi dalam kemenangan 2-1 di leg kedua , mengapit gol Vincent Kompany.Cityzen memiliki seorang pria dikirim dalam game: pertama Martín Demichelis, maka Pablo Zabaleta.

• Formasi di Manchester pada 18 Februari 2014 adalah:
Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy, Toure, Fernandinho, Navas (Nasri 58), Silva, Kolarov (Lescott 58), Negredo (Dzeko 74).

Barcelona: Valdés, Alves, Pique, Mascherano, Alba, Xavi, Busquets, Fabregas (Sergi Roberto 86), Alexis Sánchez (Neymar 74), Messi, Iniesta.

Demikianlah info Jadwal Manchester City vs Barcelona Liga Champions Live SCTV 25 Februari 2015 dari admins dan Simak dihalaman selanjutnya untuk Statistik Head To Head Manchester City vs Barcelona.Statistik Manchester City vs Barcelona Liga Champions Leg 1 Babak 16 Besar - Jelang laga Manchester City vs Barcelona 25 Februari 2015 dengan jam tayang siaran langsung Live SCTV pada pukul:02;00 wib di Etihad Stadiums Manchester,seperti yang dipikirkan oleh admins Statistik ini diharapkan dapat membantu anda untuk mem - Prediksi Skor Manchester City vs Barcelona di 25 Februari 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar